Wednesday, September 09, 2015

ABOUT ME




Assalamualaikum ...
Firstly, Let me introduce my self. My name's Anisa Andayani *soksoanNgenglish* *CeileNgenglish*. But, panggil aja Nisa ya biar lebih akrab. Di usia saya yang bisa dibilang sudah bukan ABG lagi ya iyalah udah punya 1 anak masa masih mau dibilang ABG. Hehee..
Yup, saya ibu dari anak saya yang bernama Alvaro. Saya juga seorang ibu bekerja, but I'm not a half time mother yaa.. Tentu saja saya ibu seutuhnya, pekerjaan itu sampingan :p

Well, saya suka sekali membaca terutama buku-buku yang menginspirasi. Entah itu buku-buku science, agama, novel atau apapun itu selama mengandung pesan moril *whaattpesanmoril?!?!? Tapi serius loh, sekarang ini saya lebih suka buku-buku seperti itu.

Naahh.. berhubung saya suka sekali baca dan seringkali lupa. Jadi saya putuskan untuk membuat review dari buku-buku yang sudah saya baca. Tujuan nya sih biar ngga lupa, ya buat berbagi juga tentunya :D

Bonus nya, saya juga akan menuliskan cerita-cerita tentang pengalaman pribadi atau orang lain yang bisa dijadikan pelajaran berharga buat kalian semua. Pernah ada yang bilang *lupaentahsiapa* intinya gini, belajar dari pengalaman orang lain itu sebenarnya lebih baik karena jika pengalaman itu pahit bisa jadi pembelajaran untuk kita tanpa harus merasakan terlebih dahulu pahitnya pengalaman tersebut *benergitubukanya* buat saya sih kata-kata itu ada benernya. Contoh pengalaman orang mantan pecandu narkoba yang lagi sekarat, kita bisa ambil pelajaran dari dia bahwa narkoba itu emang sama sekali tidak baik buat tubuh kita tanpa perlu kita ngalamin dulu jadi pecandu narkoba ya kan? iya dong. Jadi selalu ambil sisi positif dari pengalaman pahit orang lain. 

Oke guys, segitu aja kali ya perkenalan nya..

thanks for reading :)


***




2 comments:

  1. salam kenal mbak Nisa... ibu ibu jaman sekarang hebat2 ya.. bisa multitasking

    ReplyDelete