Top Social

Invalid Security Token Error 403 Blogger Template

September 11, 2015
Berawal dari beberapa hari yang lalu...
Saya yang orangnya moody ini tiba-tiba terinspirasi buat nge-blog lagi. Dan seperti biasa, kalau udah terinspirasi buat nge-blog lagi setelah lumayan lama vakum itu pasti berawal dengan ganti template blogger. Kebayang dong udah berapa kali saya ganti template. Dan bodohnya lagi ganti template menyebabkan postingan-postingan saya sebelumnya menghilang. MENGHILANG. hiks hiks banget kan udah cape-cape nulis tiba-tiba ilang gitu aja. Bawaan nya jadi pengen makan orang XD

Nah udah beres nih cerita nya pilih-pilih template walaupun berakhir ke template dasar bawaan blogger. LOL. Tiba-tiba muncul notif error di tampilan templatenya. 


gambar diambil dari blog nya Haffizul Iskandar karena saya gak sempet capture penampakan *halah* dashboard blog sendiri.


Kaget kan saya lagi semangat-semangatnya edit blog tiba-tiba muncul penampakan seperti itu. Browsing sana sini hasilnya nihil. No solution. yaudalah lanjut besok aja.

Besoknya nyobain lagi otak-atik, akhirnya nemu forum ini. Disitu saya masukin data blog saya. Setelah itu ada reply ke email. Dan taraaaaa... seketika notif error itu menghilang. Entah siapalah yang udah benerin yang pasti makasih banget udah bikin mood saya untuk otak-atik blog kembali. *tepuktangan*

Gak sampai disitu ..

Kemarin saya baru ngeuh kalau ternyata domain blog saya berubah dari blogspot.com jadi blogspot.co.id.

Browsing-browsing lagi...

ternyata memang ada pengalihan dari domain blogspot.com jadi blogspot.co.id *huft*

Baca artikelnya disini ya 

Kemungkinan lagi, notif error kemarin juga sepertinya gara-gara ini. But, mau domain nya berubah apa engga itu hak nya google sih yang penting tetep gratisan *mentalgratisan* hahahaa.


***



Post Comment
Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini :)