Monday, May 30, 2016

Dago Dairy Bandung





Hollaaaa...
Sebenernya ini postingan latepost, mood menulis entah sedang jalan-jalan kemana. Jadi looking for mood booster dulu :D

Minggu kemarin komunitas Institut Ibu Profesional ( IIP ) Bandung ngadain playdate ke Dago Diary yang tepat nya di Buniwangi Wetan, Desa Mekarwangi Lembang. Tadinya gak akan ikut karena saya dan Aro lagi batuk+pilek *emak-anak kompakers* LOL. Tapi karena temen-temen banyak yang ikut, terus pengen bawa Aro ke tempat alam terbuka. Selama ini kan kebanyakan Aro ikut nya ke mall, anak nongkerong banget gak sih Aro?. HAHAHA. Bukan gak pengen sih bawa Aro ke tempat terbuka gitu, tapi saya agak sedikit trauma kalau bawa Aro ke tempat terbuka yang udara nya dingin. Takut alerginya kumat :(
Akhirnya minta ijin ayahnya dan diijinin buat ikutan playdate ke Dago Dairy. Yeayyy *throw confetti*