Monday, January 23, 2017

Review Bluetooth Multi-Device Keyboard k480

Taraaa... masih dalam rangka mengejar ketertinggalan postingan untuk #ODOPfor99days hehehe..

Jadi minggu-minggu kemarin tuh ya adalah minggu-minggu sibuk buat saya pasalnya saya dan teman-teman harus menyiapkan acara Kopdar IIP. Oke skip dulu ya cerita ini akan saya ceritakan di postingan selanjutnya.

Back to...
Kali ini saya akan me-review Bluetooth multi-device keyboardnya Logitech yang Minggu lalu saya beli.

Kenapa saya beli keyboard ini? Karena saya lebih suka ngetik untuk blogging pakai keyboard tapi tetap ingin blogging dari HP ( jelimet ngga sih ini kata-katanya? 😂)

Sebelumnya saya sudah browsing-browsing beberapa keyboard Bluetooth portable. Tapi pada akhirnya keyboard ini yang saya beli.

Kaya gimana sih penampakan keyboard nya? Cekidot..


Note: gambar Keyboard dengan HP Samsung A5 sebagai perbandingan ukuran.

Spesifikasinya kaya gimana?
✔ Keyboard menggunakan 2 baterai AAA
✔ Koneksi menggunakan Bluetooth
✔ Bisa konek ke PC, tablet, atau smartphone yang menggunakan OS windows, Android, dan juga iOS
✔ Bisa switch koneksi ke 3 device dengan mudah
✔ Ada holder nya, jadi engga perlu beli alat lagi buat nyimpen tablet atau smartphone nya

Minus nya...
❌ Ukuran Keyboard nya kegedean jadi engga cocok buat dibawa mobile
❌ Karena menggunakan baterai jadi harus nyetok baterai  coba bisa di charge ya kan lumayan hehehe..
❌ Tombol Keyboard nya kurang enak menurut saya, terlalu berisik kalau dipakai ngetik

Udah sih kayanya itu aja minusnya. So far, keyboard nya berguna untuk saya yang suka blogging pakai HP sambil tiduran 

No comments:

Post a Comment