Sunday, March 12, 2017

Ruang Sendiri

Siapa yang abis baca judulnya langsung nyanyi lagunya Tulus?? Siapaaa hayooo??? Hihihi..
Iya sih saya penggemar lagu-lagu nya Tulus 😂
Tapi yang ingin saya ceritakan kali ini adalah ruang sendiri dengan diri sendiri.

Pernah ngga ngerasain suatu saat yang rasanya koq gitu-gitu aja ya.. berasa flat aja semua, monoton. Merasa terjebak dengan rutinitas sehari-hari yang rasanya koq berputar di situ-situ aja.

Saya pernah.

Bukan kehilangan semangat, semangat tetep ada tapi biasa aja. Rasa-rasanya koq ada yang salah tapi entah apa.

Pernah kan ngalamin hal seperti itu? Saya yakin semua orang pernah.

Apa yang akan kamu lakukan?

Disaat seperti itulah saya membutuhkan ruang sendiri untuk diri saya. Tidak mau diganggu sama sekali oleh apapun dan siapapun. WAG yang isinya kulwap dengan topik yang menarik aja saya acuhkan 😆

Meluangkan waktu sendiri untuk diri sendiri itu perlu. Mengistirahatkan badan dan pikiran sejenak dan menikmati waktu bersama secangkir Allure greentea *iklan 🤣

Setelah itu coba review kembali rutinitas kebelakang then out from comfort zone yang membuat saya enggan untuk melihat dunia luar dengan berbagai dinamika nya. Padahal bisa jadi dinamika itu membawa perubahan yang lebih baik untuk saya.

Susun kembali dan benahi segala sesuatunya. Tambahkan beberapa challenge untuk diri sendiri supaya bisa lebih terpacu untuk melakukan setiap aktifitas.

Lalu hadapi lagi hari esok dengan energi yang baru!

Dunia itu berubah setiap harinya, dan kita juga harus siap dengan segala perubahan itu. Jangan menjadi manusia biasa dengan aktifitas yang juga biasa-biasa saja.

Keep fight!

No comments:

Post a Comment