Saturday, April 15, 2017

Aliran Rasa My Family My Team

Assalamualaikum...

Tantangan 10 hari family project sudah berlalu, namun ada projek yang masih berlanjut yaitu projek mempersiapkan Ramadhan untuk Aro.
Sebenarnya hari ini letih sekali setelah seharian tadi mengejar-ngejar bocah kesana-kemari di acara outbound. Tapi kemudian teringat saat membuka WhatsApp ada tugas yang belum diselesaikan.

Setelah membaca review yang di share oleh fasilitator mengenai tantangan kali ini saya langsung tersadar bahwa saat ini saya termasuk tipe campers, mengumpulkan tugas hanya untuk menggugurkan kewajiban. Ditambah saya telat memulai start karena bocah yang sedang sakit sehingga waktu untuk menyusun projek menjadi berkurang *alibimodeon. Jadinya saya hanya mengerjakan poin-poin tertentu saja tanpa menyempurnakan nya *jangan ditiru

Suka duka nya di tantangan my family my team adalah karena Aro yang sedang tidak fit jadi kurang kooperatif. Positifnya adalah dengan projek-projek simpel yang kami kerjakan semakin menambah bonding diantara kami, dan meningkatkan kekompakan.

Semoga bisa lebih baik di tantangan berikutnya. Dan naik ke tipe climbers.

Satu kutipan yang sangat jleb untuk saya di review materi ini adalah "for things to change, I must change first"

#AliranRasa
#BundaSayang
#IIP
#MyFamilyMyTeam

No comments:

Post a Comment