Top Social

Tempat Buka Puasa Favorit?

May 9, 2019
Aduuhh tema nya bikin ku bingung. Tempat Buka Puasa Favorit di Bandung dimana yaaa... kalau nanya nya pas masih single pasti jawabnya di punclut! Karena selain tempatnya adeem, view nya bagus, ada nasi merah pleuuss sambel teh ita yang ngangenin disana. Hahahaha..

Dulu, tiap bukber pasti sering banget disana karena emang favorit banget sampe bikin macet jalan kalau mau kesana. Sekarang kayanya udah makin enak banyak tempat-tempat baru, dan jalan nya juga udah bagus. Engga bakal ada cerita yang kepeleset lagi disana. Hehehe.

Pengen sih kesana lagi, tapi mikir berkali-kali kalau buat bukber disana dengan para bocah. Selain dingin, kasian juga kalau bocah-bocah harus keluar malem. Ditambah disana pasti banyak yang merokok, secara engga dipisah area smoking no-smoking nya.

Jadi dimana dong tempat bukber favorit nya? Kalau yang udah baca postingan aku sebelumnya,  pasti udah bisa nebak tempat bukber favorit aku sekarang dimana. Hahahaha.


Yap, dirumaaah.. loh koq dirumah? Karena..

1. Murmer
Alias murah meriah. Masak sendiri ataupun beli pasti lebih murah kalau makan dirumah. Karena engga ada acara laper mata pengen jajan yang lain. Ya ngga??
Bukber nya sih murah.. tapi jajan nya yang mahal hahaha..

2. Santai
Kita jadi engga diburu-buru waktu makan, ataupun waktu sholat engga harus antri panjang. Bikin engga khusyu iya ngga sih?

3. Less Drama
Tentunya kalau dirumah, anak-anak bisa lebih anteng dibanding diluar yang sering riweuh atau cranky. Dirumah bisa main apa aja, dan ngapain aja.

Eumm.. apalagi yaa..
Intinya itu sih, karena sekarang udah berkeluarga jadi prioritas pertama adalah kenyamanan anak-anak. Engga mau memaksakan buat memenuhi ajakan teman-teman buat bukber diluar. Beda cerita sih kalau bukber di luarnya dengan keluarga, karena bisa jauh lebih fleksibel dan tentunya ada bala bantuan. Hehehe..

Kalo kamu, dimana tempat bukber favoritnya?
Post Comment
Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini :)