Top Social

BPN #6 | 5 Fakta Tentang Diri Sendiri

November 25, 2018

BPN30 day-6

Tema hari ini adalah menulis fakta tentang diri sendiri. Harusnya yang nulis ini orang terdekat saya, supaya penilaian nya subjektif. Tetiba mentok ini mau nulis apa tentang  diri sendiri hahaa.. Tapi baiklah saya coba jujur menilai diri sendiri dari segi positif dan negatifnya. 

5 hal positif dari saya adalah:

1. Suka Menolong
Iya, saya orangnya suka menolong orang yang memerlukan bahkan suka berinisiatif menawarkan bantuan. 

2. Humoris
Seorang sanguinis memang bisa jadi pelawak yang baik. Memiliki sense of humor yang tinggi karena senang jika bisa menyenangkan orang lain lewat candaan-candaan ringan. 

3. Pendengar Yang Baik
Biasanya nih suka jadi tempat curcol orang. Ga tau kenapa emang suka juga denger cerita orang lain. 

4. Cerdas
Ini mah katanya hahaha. Katanya saya itu cerdas. Siapa yang bilang? Pak suami. 

5. Book Addict
Saya suka banget baca dan itu menjadikan saya senang akan ilmu pengetahuan. 

Masih banyak sebenarnya hal positif dalam diri saya, tapi kalau dituliskan semua yang baca nantinya yang ilfil hahaha.. 

Sementara hal negatif dalam diri saya juga banyak sih, hahaha... Apa aja ya..

5 hal negatif dari saya adalah:
1. Moody
Ini banget hahaha.. dari dulu sampel sekarang saya orangnya Moody. Dari ini terkadang membuat saya plin-plan. Dan ini emang hal yang paling menyebalkan dalam diri saya. Saya akui itu. Hehe. Entahlah, ini pengaruh hormon juga mungkin ya. 

2. Ilfil-an
Kalau nemu sesuatu yang engga disukain dari orang lain suka langsung ilfil. Kalau udah ilfil itu suka males sama orangnya. Jadi, jangan bikin saya ilfil ya hahaha..

3. The Power of Kepepet
Ini juga hal jelek banget nih, kalau ada tugas atau sesuatu sering banget ngerjain nya pas udah deket deadline. Jadi kaya butuh dorongan dulu kalau ngerjain tugas. 

4. Sensitif
Udah ga aneh ya kalau ketemu wanita sensitif apalagi mendekati masa PMS, bisa senggol bacok! Kalau lagi sensitif dibawa becanda juga gak akan nyambung hahaha. Cukup didiamkan beberapa saat sampai badai berlalu wkwkwkk.

5. Keras Kepala
Kalau udah A ya harus A, atau kalau pengen B ya pokoknya B. Tapi sisi positif nya dari keras kepala biasanya keras kemauan juga. Jadi kalau ada yang dipengen atau dicita-citakan akan berusaha sekuat tenaga buat mendapatkan nya.




Post Comment
Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini :)