Top Social

BPN #8 | 5 Barang Yang Selalu Ada di Tas

November 27, 2018

BPN30 day-8

Tema kali ini udah kaya acara TV yang bongkar-bongkar isi tas seleb. Iya nggak? Hahaha. Jadi berasa penting gini nulisnya, kaya lagi di wawancara sama host TV *kibasponi

Okeh, les gow..

Sebagai Ibu dengan 2 balita, yang satu toddler dan satu lagi bayi membuat saya selalu "gegembol" kalau bepergian. Pasalnya saya tidak menggunakan diaper bag kalau bepergian keluar rumah. Jadinya semua barang keperluan bocah-bocah masuk tas saya.

Ribet sih emang, tapi males aja gitu kalau bawa banyak tas.

Kalau ditanya barang wajib apa aja yang ada di tas? Tergantung mau pergi nya kemana, bawa bocah apa engga? Soalnya isi tas bakalan beda tergantung maksud dan tujuan, hahaha.

Barang wajib apa yang kini selalu nongkrong di tas kalau bepergian sama bocah?

1. Dompet
Kayanya dompet barang wajib ada deh kalau mau bepergian. Soalnya uang, kartu penting ada di dompet semua.

2. Tissue basah+cotton ball nya
Ini sih peralatan tempurnya si bayi kalau pup, hahaha.

3. Baju ganti bocah
Ini juga keperluan nya bayi, kalau-kalau pup nya beleber (bukan belieber ya) kemana-mana, atau bayi gumoh. Jadi kemana-mana harus bawa baju ganti.

4. Popok
Kalau bepergian lama biasanya bawa nya popok sekali pakai a.k.a pospak biar engga ribet gantinya. Huhuhu, maafkan belum bisa sepenuhnya full lake clodi.

5. Susu Ultra Mimi rasa cokelat
Kalau ini wajib banget ada, soalnya si kakak pasti minta ini kalau lagi diluar.

See? Semua nya keperluan bocah kan ya kecuali dompet, hahaha.  Itu barang-barang wajib yang ada di tas kalau bepergian sama bocah. Kalau pergi sendiri?

1. Dompet
2. Tissue
3. Mukena
4. Pouch make up
5. Handphone

Standard lah ya isi tas kalau bepergian sendiri, engga ada yang aneh-aneh. Apalagi kalau perginya sendiri dan sebentar, palingan bawa pouch aja yang isinya uang, ATM, SIM, STNK, oil control film sama bedak! Barang wajib ada di segala occasion ya si oil control film sama bedak, hahaha. Sepenting itu sih kedua barang itu buatku, LOL.

Kalau kamu apa aja barang yang wajib ada di tas?
Post Comment
Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini :)